Selamat Datang!

Blog Bedah Umum FKUI merupakan sarana berbagi informasi mengenai tatalaksana kasus bedah, karya tulis para residen, informasi akademis, wacana dunia bedah hingga kegiatan-kegiatan kami. Blog ini dibuat pada tahun 2009 dan dikelola oleh residen Ilmu Bedah FKUI. Diharapkan blog ini bisa menjadi sarana berbagi kabar, informasi, serta berdiskusi antar konsulen, trainee, dan residen bedah baik dari FKUI maupun fakultas kedokteran lain di Indonesia. Semoga kehadiran blog ini dapat memperkaya wawasan dan keilmuan kita sebagai Dokter Spesialis Bedah maupun calon Dokter Spesialis Bedah masa depan. Semoga bermanfaat!

Kamis, 07 Juli 2011

Sambutan Ketua Panitia PIT IKABI XVIII

Selamat datang para kolega dan teman sejawat di Pertemuan Ilmiah Tahunan Ikatan Ahli Bedah Indonesia ke XVIII. Puji syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya hingga terselenggaranya acara ini.

Ucapan terima kasih kami kepada seluruh peserta PIT IKABI yang ke XVIII dari berbagai tempat di Indonesia yang telah datang untuk menghadiri acara ini, serta kepada seluruh panitia yang telah memberikan segenap kemampuannya untuk menyelengarakan pertemuan ini.

Harapan saya, semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, meningkatkan pengetahuan dalam bidang keilmuan kita, mempererat kekeluargaan dan silaturahmi kita keluarga IKABI, juga meningkatkan sportivitas kita melalui kegiatan-kegiatan olahraga yang kami hadirkan pada acara pertemuan ini.

We Welcome You to Enjoy The Capital City of Indonesia.

dr. Agi Satria Putranto, SpB (K)-BD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar