Selamat Datang!

Blog Bedah Umum FKUI merupakan sarana berbagi informasi mengenai tatalaksana kasus bedah, karya tulis para residen, informasi akademis, wacana dunia bedah hingga kegiatan-kegiatan kami. Blog ini dibuat pada tahun 2009 dan dikelola oleh residen Ilmu Bedah FKUI. Diharapkan blog ini bisa menjadi sarana berbagi kabar, informasi, serta berdiskusi antar konsulen, trainee, dan residen bedah baik dari FKUI maupun fakultas kedokteran lain di Indonesia. Semoga kehadiran blog ini dapat memperkaya wawasan dan keilmuan kita sebagai Dokter Spesialis Bedah maupun calon Dokter Spesialis Bedah masa depan. Semoga bermanfaat!

Kamis, 07 Juli 2011

Kesan dan Pesan Panitia PIT IKABI XVIII


Dr. Dedy Pratama, Sp. B(K)V
“Saya menyambut positif acara PIT IKABI yang ke-XVIII ini. Dengan diadakannya pertemuan ilmiah tahunan ini, diharapkan seluruh dokter bedah dengan sub-sub spesialisnya Indonesia dapat menambah pengetahuan dan keahliannya di bidang ilmu bedah, terutama bagi para sejawat ahli bedah yang tersebar di daerah terpencil. Acara ini juga sebagai ajang reuni serta silahturahmi para sejawat ahli bedah yang tersebar di seluruh Indonesia. Saya berharap agar para peserta PIT turut menyukseskan acara ini dengan mengikuti seluruh acara ilmiah dari hari pertama hingga terakhir.”

Dr. S.H. Manulang, Sp.B(K)
“Saya harap PIT IKABI ini dapat dimanfaatkan sejawat-sejawat ahli bedah mengikuti transformasi yang berjalan pesat terutama di bidang teknologi bedah. Dan jangan lupa menikmati hiburan saat Gala Dinner bersama Flashback Band (Johan Untung dkk) dan dipandu oleh artis lucu yang dikenal dengan nama Miss Jengkelin, dokter muda.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar