Selamat Datang!

Blog Bedah Umum FKUI merupakan sarana berbagi informasi mengenai tatalaksana kasus bedah, karya tulis para residen, informasi akademis, wacana dunia bedah hingga kegiatan-kegiatan kami. Blog ini dibuat pada tahun 2009 dan dikelola oleh residen Ilmu Bedah FKUI. Diharapkan blog ini bisa menjadi sarana berbagi kabar, informasi, serta berdiskusi antar konsulen, trainee, dan residen bedah baik dari FKUI maupun fakultas kedokteran lain di Indonesia. Semoga kehadiran blog ini dapat memperkaya wawasan dan keilmuan kita sebagai Dokter Spesialis Bedah maupun calon Dokter Spesialis Bedah masa depan. Semoga bermanfaat!

Senin, 13 Januari 2014

Futsal Kerukunan Residen Ilmu Bedah (KARIB)

Pada tanggal 6 September 2013 sampai dengan 26 Oktober 2013 telah dilaksanakan pertandingan futsal oleh perkumpulan Kerukunan Residen Ilmu Bedah (KARIB). Pertandingan futsal KARIB ini melibatkan seluruh residen di Departemen Ilmu Bedah FKUI-RSCM; yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran para residen bedah dan mempererat keakraban residen yang sehari-harinya terpencar di stase yang berbeda.




Pertandingan futsal rutin diadakan setiap hari Sabtu pukul 10:00-12:00 WIB di Planet Futsal Kenari selama dua bulan. Puncak pertandingan berlangsung seru pada tanggal 26 Oktober antara Stase Platik dan Stase Urologi, yang akhirnya dimenangkan oleh Stase Urologi dengan skor 5-3. Tim pemenang mendapatkan hadiah hiburan berupa uang sebesar lima ratus ribu rupiah. Secara keseluruhan Futsal KARIB telah berlangsung dengan sukses dan penuh dengan keceriaan. Semoga acara ini dapat terus dilaksanakan secara rutin sepanjang tahun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar