Selamat Datang!

Blog Bedah Umum FKUI merupakan sarana berbagi informasi mengenai tatalaksana kasus bedah, karya tulis para residen, informasi akademis, wacana dunia bedah hingga kegiatan-kegiatan kami. Blog ini dibuat pada tahun 2009 dan dikelola oleh residen Ilmu Bedah FKUI. Diharapkan blog ini bisa menjadi sarana berbagi kabar, informasi, serta berdiskusi antar konsulen, trainee, dan residen bedah baik dari FKUI maupun fakultas kedokteran lain di Indonesia. Semoga kehadiran blog ini dapat memperkaya wawasan dan keilmuan kita sebagai Dokter Spesialis Bedah maupun calon Dokter Spesialis Bedah masa depan. Semoga bermanfaat!

Jumat, 25 April 2014

Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Stase Bola April 2014

Hari Minggu, tanggal 6 April 2014 merupakan salah satu hari spesial bagi tim bola IKABI JAYA dan para residen bedah dari Departemen Bedah FKUI-RSCM. Setelah latihan bola rutin di Lapangan Lebak Bulus, seluruh crew bola berkumpul di Bakmi Gajah Mada, Pondok Indah Mall untuk meghadiri acara SERTIJAB kepengurusan tim bola dari angkatan Merah Marun kepada angkatan Kuning.





Acara dimulai dengan makan siang bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh MC dari Kuning (dr. Novi Kurnia). Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari dr. Arief, yang menceritakan perlunya pertandingan olahraga dalam acara PIT IKABI XX yang akan diselenggarakan di Bali pada 20-24 Oktober 2014 dengan menjunjung tinggi sportivitas, kebersamaan, dan kekompakan bagi seluruh anggota IKABI JAYA. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan SERTIJAB oleh dr. Berti sebagai COC bola dan dilakukan penyerahan bola kepada dr. Arsan sebagai chief bola angkatan Merah Marun dan selanjutnya diserahkan kepada dr. Aris sebagai chief bola angkatan Kuning. Penyerahan bola ini merupakan simbolisme serah terima jabatan yang telah menjadi tradisi di bagian Bedah FKUI.


Acara kemudian dilanjutkan dengan games berupa lomba makan bakmie pedas. Pemenang dari lomba ini adalah dr. Caroline dan dr. Ronald. Kepada kedua pemenang lomba games ini, mendapatkan hadiah masing-masing satu buah powerbank.

Setelah acara games tersebut, dilanjutkan dengan persembahan lagu yang diberikan oleh angkatan Kuning dan dilanjutkan oleh angkatan Merah Marun. Persembahan lagu ini sukses memukau semua pengunjung yang ada. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh dr. Setiagung dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar